Kepala Kelurahan Wanasari Mengapresiasi Atas Wujud Kepedulian Pengurus RW.019 Perumahan Trias Untuk Membantu Korban Bencana Alam Cianjur

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kepala Kelurahan Wanasari Sarkum SIP Mengapresiasi Atas Wujud Kepedulian Perusahaan APRIN Dan Pengurus RW.019 Serta Emergency Respon Tim Yang Telah Bersama Sama Dalam menggalang Dana Untuk Korban Bencana Alam Di Cianjur. ( 1/12/2022)

Kepala Kelurahan Wanasari sangat mengapresiasi adanya kegiatan sosial yang Di lakukan Oleh Perusahaan APRIN dan Pengurus RW.019 Perumahan Trias Estate Bersama Emergency Respon Team rupanya sudah berkali-kali terlaksana. “Kami Pemerintahan Kelurahan Wanasari mengucapkan terima kasih atas gerakan atau perhatian masyarakat RW.019 Perumahan Trias Estate Dimana setiap ada bencana tim relawan langsung bergerak membantu para korban,” pungkas Sarkum SIP Kepala Kelurahan Wanasari.

Kusmanto Pengurus RW.019 Perumahan Trias Estate Pada Wartawan Mengatakan Insyaallah Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Akan Kami Salurkan Ke Lokasi Bencana Alam Cianjur Pada Hari Sabtu Pagi.

Supoyo Bendahara RW.019 Perumahan Trias Estate Mengucapkan Terimakasih Kepada Kusmanto Bersama Tim Keamanan RW.019 Dengan Kepedulian Sosial Yang Tinggi Sehingga Dapat Terlaksana Nya Bantuan Untuk Meringankan Penderitaan Korban Bencana Alam Di Cianjur.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …