Serbuan Vaksinasi Terus Berlangsung dan Dimonitoring Babinsa Serka Rudiyanto

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Serbuan vaksinasi terus berlangsung dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 serta pemerataan vaksin di wilayah Tamansari Jakarta Barat.

Pelaksanaan vaksinasi oleh Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari yang di gelar di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara hari in, 13 Desember 2022 dengan penanggung jawab Danramil 01/Tamansari.

Menurut Babinsa Serka Rudiyanto yang langsung memonitoring giat menjelaskan, hari ini pelayanan vaksinasi puskesmas menyiapkan jenis vaksin Pfizer mulia dosis 1, 2 dan 3 (booster 1) serta dosis 4 (booster 2).

“Adapun warga yang tervaksin sebanyak 36 orang yang terdiri dari dosis satu 2 orang, dosis dua 6 orang, dosis tiga 14 orang dan dosis empat 14 orang.”Babinsa.

     

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengungkapkan, serbuan vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Selama masih banyak warga yang belum tervaksin, kami bersama para Tenaga kesehatan Puskesmas Tamansari akan terus berperan aktif melakukan serbuan vaksinasi. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …