Serbuan Vaksinasi TNI Dari Kodim 0503/JB Di Wilayah Binaan Koramil 02/TB Terus Berlanjut

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB di wilayah binaan Koramil 02/TB terus berlanjut di Musholla Al-Mukmin Jl Kalianyar X Rt 06 Rw 08 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Serbuan vaksinasi TNI dalam rangka mendukung program pemerintah dan percepatan vaksinasi nasional di pantau langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama PLT Lurah Kalianyar Martadila.

Adapun pelaksana vaksinasi oleh Tim nakes dari Kesehatan Kodim 0503/JB : 4 Personil dipimpin M. Arif dan BKO Yonkav 9 : 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan,Sementara itu warga yang terdaftar sebanyak 31 orang tervaksin 29 orang dan tertunda 2 orang dikarenakan Hipertensi 1 orang dan Jantung 1 orang.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi diwilayah binaan Koramil 02/TB terus berlanjut sampai dengan hari ini dengan jumlah masyarakat terdaptar 31 orang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim nakes dari kesehatan Kodim 0503/JB dan BKO yonkav 9 yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya”. Ujar Danramil, Selasa (19/10).

Lanjut Kapten Arja,Jenis vaksin pada pelaksanaan vaksinasi hari ini yaitu Sinovac sebanyak 200 vial dengan Dosis 1 : 21 Orang KTP DKI : 5 orang

Non DKI : 16 orang kemudian Dosis 2 : 8 Orang KTP DKI: 7 Non DKI : 1 orang

Lansia :1 Orang Tervaksin dan Anak anak :1 Orang Tervaksin,Jelasnya.

Danramil mengajak dan menghimbau agar masyarakat untuk divaksin” Jangan takut untuk divaksin karena vaksin ini aman,Bagi masyarakat yang akan divaksin datang ketempat vaksinasi untuk mendaftar karena kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum “.Tutup Kapten Arja

Hadir pula dalam kegiatan,Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu. Wibowo,Satpol PP,Jajaran staf Kelurahan, LMK Kel Kalianyar dsn FKDM Kel Kalianyar.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …