Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB, 249 Orang Tervaksin di Kelurahan Jembatan Besi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB terus berlanjut di Masjid Jami Al Ikhlas Jl. Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dengan pengamanan dari Anggota Koramil 02/TB,Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Pol PP Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pada Senin (20/9) mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum baik ber KTP DKI maupun non DKI dan kami menargetkan 300 orang pada hari ini dan pelaksana vaksinasi dilakukan oleh Kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan.

“Adapun tahap pelaksanaannya yaitu verifikasi, Pendaftaran, Sekrening,Tensi, Vaksinasi dan Observasi, Untuk jenis vaksin yaitu Sinovac Dosis 1 : 193 orang KTP DKI : 56 orang,Non DKI : 137 orang, Sinovac Dosis 2 : 43 orang

KTP DKI : 27 orang Non DKI : 16 orang”.Terang Danramil

Dikatakan Danramil masyarakat yang Terdaftar sebanyak 249 orang kemudian yang tervaksin 236 orang, yang tertunda 13 orang dikarenakan 3 orang Alergi 7 orang Hipertensi dan 3 orang Batuk.

Danramil mengajak dan mendorong masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.” Jangan takut untuk di vaksin karena vaksin ini aman dan telah teruji bagi masyarakat yang belum di vaksin agar datang dan mendafta”.Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …