Serbuan Vaksinasi TNI-Polri, “Masker Tetap Dipakai Walaupun Sudah Divaksin”

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan Vaksinasi di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara hari ini, Rabu 01 September mengambil thema” Masker Tetap Dipakai Walaupun Sudah Divaksin ” dengan fose Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh dan Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib sedang memakai masker.

Menurut Danramil Mayor Galib, gambar dan thema tersebut merupakan pengingat sekaligus himbauan agar warga masyarakat yang sudah vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker dimana pun berada.

“Tema tersebut adalah suatu kalimat mengingatkan sekaligus himbauan untuk masyarakat yang sudah tervaksin. Jangan merasa sudah tervaksin lalu lupa atau sengaja tidak menerapkan prokes dengan sengaja tidak menggunakan masker.”kata Mayor Galib

Lanjutnya, hari ini serbuan vaksinasi kami laksanakan dan bersinergi TNI-Polri, Koramil 01/Tamansari dan Polsek Metro Tamansari di tempat ini dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di wilayah Tamansari.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh menjelaskan, kami terus bergandengan tangan 4 pilar dalam percepatan penganan cocid-19 di wilayah ini dalam serbuan vaksinasi.

“Kami berharap warga masyarakat untuk tetap bekerjasama dalam memutus matarantai penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi dan menerapkan prokes yang di tetapkan pemerintah serta bersama-sama mendorong percepatan penanganan covid-19 ini.”ucap Kapolsek Iver Son.

Adapun hasil serbuan vaksinasi gabungan Koramil 01/Ts, Polsek Tamansari dengan total tervaksin sebanyak 494 orang yang terdiri dari vaksin dosis 2 Sinovac serta dosis 1 dan 2 vaksin Astra zeneca (Az). (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …