Serda Apriyanto Laksanakan Tugas Memonitoring Giat Vaksinasi Koramil 01/Ts

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 serta pemulihan kesehatan masyarakat, serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari vaksin sebanyak 143 warga masyarakat. Jum’at, 17 Desember 2021.

143 tervaksin dari usia 12 tahun hingga lansia dengan vaksin Sinovac dosis satu dan dua serta vaksin Astra zeneca dosis dua.

Serbuan TNI yang di gelar Koramil 01/Tamansari di halaman sepak bola tamansari jalan Mangga besar VI utara ini yang setiap harinya di laksanakan dengan menurunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK yang berkolaborasi dengan Nakes Puskesmas Tamansari.

Babinsa Serda Apriyanto yang di berikan tugas selaku monitoring kegiatan serbuan vaksinasi menjelaskan, hari ini warga yang tervaksin melebihi target dan kebanyakan yang menggunakan Vaksin Sinovac dosis satu dan dua. (Sumber Koramil 01/Tamansari)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …