Pelantikan Dan Pengambilan sumpah Jabatan Kepala Dusun Klampisan Desa Segodorejo, kecamatan Sumobito

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Bertempat di Pendopo balai desa Segodorejo kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, jadi tempat pelantikan perangkat desa yang saat ini melaksanakan prosesi acara, acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, jumat (17/12/21) Malam.

Setelah pembukaan, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa ,Kecamatan Sumobito.

Nomor : 141/33/KEP/18.2009/2021 Tentang Pengangkatan.kasun Dengan kekosongan perangkat desa Segodorejo, Kepala desa H.Sanip melantik Very Dwi Jayanto sebagai kepala dusun klampisan, desa Segodorejo. 

selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, membacakan berita acara surat sumpah jabatan, pengambilan berita acara surat sumpah jabatan dan menandatangani berita acara surat sumpah jabatan, dan serta menyerahkan SK tugas.

“Kepala Desa mnyampaikan beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama mulai tanggal 17 Desember 2021 ini, kalian sudah sah menjadi perangkat di desa Segodorejo harapan kami agar kedepan bisa melaksanakan tugas sesuai pertanggung jawaban yang kalian jalani sekarang” jelasnya.

Camat sumobito menyampaikan sedikit pesan untuk perangkat yang sudah resmi dilantik dan mengatakan “pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah acara pelantikan berjalan sesuai harapan biarpun acara sangat melelahkan, saya ucapkan selamat kepada very dwi jayanto resmi menjabat perangkat di Desa segodorejo ucap Camat.

“Apa yang diucapkan serta disaksikan yang hadir tadi, ucapan sumpah dan janji harus benar – benar harus dilaksanakan karena tugas saat ini ada dipundak njenengan semua sesuai tupoksi” pungkasnya.

Acara dihadiri oleh Mustagfirin selaku Camat beserta jajarannya, Wakapolsek beserta jajarannya, Moh.soffi selaku Danramel beserta jajarannya, H.Sanip selaku kepala desa Segodorejo. BPD, Panitia beserta anggotanya, Ibu PKK beserta pengutusnya. LPMD , Ketua RT/RW sedesa. Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan serta perangkat yang baru dilantik .

Pelantikan perangkat desa, berjalan dengan lancar baik dan hikmat tanpa halangan apapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman. Acara ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan ramah tama foto bersama.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …