Serka Asrianto Gelar Komsos dengan Pengelola Lapangan Futsal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di lapangan futsal Jalan Kebun jeruK II RW. 02 kel. Maphar, kec.Tamansari. Jakarta Barat pada Rabu, 22 Februari 2023 Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Asrianto melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan pengelola lapangan futsal bapak Yoyo dan rekannya.

Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan. Hal ini penting untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa,” ungkap Serka Asrianto.

Babinsa berharap dengan adanya lapangan futsal ini para remaja terutama anak-anak sekolah mengedepankan olah raga dan kesehatan dari pada ikut-ikutan melakukan kegiatan negatif seperti Narkoba dan lain-lainnya yang dapat merusak mental para remaja.

Pengelola lapangan futsal, Pak Yoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah datang dan memberikan saran serta masukan demi meningkatkan tali silaturahmi. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …