Serka Asrianton Komsos dengan Nakes di Serbuan Vaksin

PORTALINDONEWS.COM, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Asrianto menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di serbuan vaksin di Jalan Mangga Besar VI Utara, Kel. Tamansari Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin 31 Oktober 2022.

Komsos yang dilaksanakan Babinsa kali ini dengan Tenaga Kesehatan dan warga yang melaksanakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 ( booster)

Babinsa melaksanakan kegiatan komsos (komunikasi sosial) yang merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan 4 Pilar Tingkat Kecamatan Tamansari guna mencapai pencapaian vaksinasi di Wilayah Koramil Tamansari dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah 

Babinsa sebagai ujung tombak di tengah masyarakat yang dapat menyampaikan kepada  masyarakat, pemuda serta seluruh lapisan masyarakat agar dapat melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1, 2 maupun Dosis KeTiga Booster.

“Bila ada permasalahan yang penonjol di lingkungan serta mencurigakan segera melaporkan dengan cepat kepada kami maupun atau kepihak berwajib yang terdekat agar di ambil tindakan Secepatnya.Sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.”harap Serka Asrianto.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …