Serka Mukoddas Komsos dengan Para Tenaga Pendidik SMKN 35 Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan para tenaga pendidik SMKN 35 Jakarta, Babinsa Koramil Tamansari Kodim 0503/JB Serka Mukoddas Bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Di SMKN 35 Jakarta Jalan Kerajinan Dalam No 42, Rt. 010/02, Kel. Tamansari Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (26/10).

Di ungkapkan Serka Mukoddas.” Dalam rangka pencapaian lingkungan yang aman dan kondusif serta mempererat tali silaturahmi juga menjaga hubungan baik dengan komando Kewilayahan kami mengadakan komsos dengan para tenaga pendidik guna menyampaikan terkait kenakalan remaja yang termasuk tawuran.

“Kami ingatkan kembali kepada para tenaga pendidik untuk terus melaksanakan pemantauan terhadap siswa/i nya terutama saat pulang sekolah guna menghindari terjadi tawuran.” Tegas Serka Mukoddas. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bahas Nyamuk DBD, Babinsa Serka Suharno Komsos dengan Pejabat Kelurahan Tangki

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …