Serka Rudiyanto Gelar Komsos Sekaligus Membantu Petugas Kebersihan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komunikasi Sosial sekaligus menjalin silaturahmi di lakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto, dan sekaligus membantu bapak Nondi petugas kebersihan yang sedang mengerjakan tugasnya di pertokoan Jalan Tamansari Raya, Rt. 002/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (3/12).

Ungkap Serka Rudiyanto, Komsos yang dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi serta bersinergi di wilayah guna menciptakan kebersihan menuju wilayah yang bersih dan terhindar dari berbagai virus penyakit.

“Kami selaku Babinsa membantu pihak dan bersinergi guna kebersihan agar wilayah bersih dan terhindar dari segala jenis penyakit. Kita harus selalu sehat agar tugas-tugas kita dapat kita jalankan setiap harinya.”tutur Serka Rudiyanto.

Lanjutnya, kami mengajak petugas kebersihan maupun warga untuk bersama sama saling membantu membersihkan sampah apalagi saat ini musim penghujan dan jangan sampai ada lingkungan yang tergenang air akibat terhalang oleh sampah. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …