Serma Wadiknator Ikuti Rapat Kegiatan Pentas Seni dan Lomba Budaya Banjarnegara dan Cirebon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Wadiknator selaku mewakili Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma hadiri giat Rapat terkait kegiatan Pentas Seni dan Lomba Budaya Banjarnegara dan Cirebon di ruang rapat kantor UPK kota tua Jalan Kali Besar Timur no. 30 RT06/06 Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (15/03/23).

Rapat yang di hadiri Asisten Perekonomian bapak Fahmi selaku mewakili Walikota Jakbar, Camat Tamansari di wakili Ibu Mediwati, Serma Wadiknator mewakili Danramil Tamansari, AKP Tukul Mardikahono wakili Kapolsek Tamansari, Kepala UP. Museum Kesejarahan Jakarta diwakili Ibu Istiqomah, Kepala UP. Museum Seni Jakarta diwakili bapak Basuki, Kasatpel Perhubungan Kecamatan Tamansari bapak Irwan Efendi, Manpol PP Kec Tamansari diwakili Ibu Franciska, Panitia IndonesiaTIC Ibu Etty, Ketua Komunitas Kotatua bapak Vance dan Satgas Keamanan Kotatua bapak Reza.

Menurut Serma Wadiknator, hasil keputusan rapat yakni, Pertunjukan “Pentas Seni dan Lomba Budaya Banjarnegara dan Cirebon” dalam rangka peningkatan fasilitasi pelestarian Seni Budaya Indonesia TIC akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 pukul 06.00-18.00 WIB di Taman Fatahillah.

“Kegiatan ini menampilkan atraksi tari khas Kabupaten Banjarnegara dan Cirebon serta diiringi oleh musik Gamelan dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 70 orang dari DKI Jakarta dan luar Jakarta.”ucap Wadiknator.

Lanjutnya, Pihak penyelenggara tidak mengadakan bazaar/pameran kuliner dan transaksi jual/beli lainnya dan di wajibkan menerapkan protokol kesehatan dan di himbau untuk para peserta/pengunjung menggunakan transportasi umum (dari Jakarta) dan bagi peserta/pengunjung yang berasal dari luar Jakarta diminta parkir kendaraan pribadi di Lokasi Binaan Kota Intan. Dan Semua akibat yang ditimbulkan dari kegiatan ini menjadi tanggung jawab sepenuhnya kepada pihak panitia penyelenggara. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …