Sertu Kusnudin Babinsa Koramil 01/Tamansari Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Pos Keamanan Pasar Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari. Anggota Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB, Sertu Kusnudin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Apkowil.

“Peran Babinsa dalam Komunikasi Sosial dengan warga binaannya dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.”tutur Babinsa Sertu Kusnudin. Senin (14/08/2023).

Disisi lain Komunikasi sosial sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan untuk mendapatkan pertukaran informasi dan perkembangan yang ada ditengah tengah masyarakat. 

“Dengan adanya kejadian- kejadian yang mungkin kapan saja bisa terjadi di wilayah, maka komunikasi dan informasi dengan warga binaan itu sangat penting.”terangnya lagi.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh orang orang yang memanfaatkan situasi atau mengadu domba menjelang pemilihan umum.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bersama Tiga Pilar Tertibkan PKL di Mangga Besar IX , Tangki, Tamansari Jakarta Barat

Portalindonews.com, Jakarta – Penertiban Pedagang Kaki Lima ( PKL ) di jalan Mangga Besar IX …