Sertu Rodanih Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Kel.Krendang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kel.Krendang Sertu Rodanih melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Wally selaku Tokoh Masyarakat Krendang bersama Stap RW Abd Gani dan Ketua RT 01/03 Kurdi bertempat di Jl. Krendang Tengah Rt.004 Rw.03 Kel.Krendang, Kec.Tambora Jakarta barat.Kamis (6/10).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dalam rangka menjalin Komunikasi dan Silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh agama,Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda serta Masyarakat juga membahas terkait situasi kewilayahan untuk kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Krendang.

Dikatakan Sertu Rodanih ,Kegiatan komsos ini rutin kami laksanakan sesuai arahan dan atensi pimpinan,Komsos ini selain memperat hubungan dan silaturahmi dengan warga binaan kami juga membahas situasi keamanan di lingkungan sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis.

Selain itu, kami juga menghimbau serta mengajak agar bersama-sama menjaga wilayah tetap aman, Selama Pandemi wabah penyakit COVID 19 Serta memutus mata rantai penularan Virus Corona kita wajib melaksanakan aturan 5 M ( Memakai Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi Mobilisasi dan Menjauhi Kerumunan).

“Kami selalu mengingatkan kepada warga harus tetap mengikuti peraturan sesuai dengan Protokol kesehatan dan saling bersinergi untuk menjaga Keamanan wilayah, apabila ada kendala di lapangan lapor kepada 3 Pilar Kelurahan”.Terang Sertu Rodanih.

Ditempat yang sama Welly selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan arahan dan masukan kepada Kami selama wabah COVID 19, Sehingga Segala permasalahan yang terjadi di wilayah dengan warga masyarakat sekitar dapat segera diantisipasi, serta dicarikan solusi jalan keluarnya serta bermusyawarah dengan 3 PILAR tingkat Kelurahan.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …