Silaturahmi, Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Sambangi Tokoh Agama Budha

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma di tengah kesibukannya meluangkan waktunya melaksanakan silaturahmi di Vihara Avalokitesvara Jalan Mangga Besar Raya No.58 Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (04/01/2023).

Kunjungan silaturahmi Danramil, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di dampingi Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anto S juga Kapospol Tamansari AKP Wahyudin di sambut Ketua pengurus Vihara Avalokitesvara Maha Bhiksu Dutavira Mahasthavira, Suhu Benny.

Kepada awak media, Danramil mengungkapkan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, persahabatan, serta persaudaraan dan solidaritas kepada Tokoh Agama Budha di wilayah Kecamatan Tamansari demi terbangunnya kebersamaan.

“Ucapan Terimakasih dan Hormat kepada Danramil Tamansari Mayor Mulia Adi yang telah menyempatkan waktunya bersilaturahmi ke vihara, kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Tamansari yang selalu memberikan pengamanan setiap kegiatan yang kami lakukan di vihara ini. Semoga komunikasi dan kerjasama terus terjalin dengan baik dan semakin akrab di tahun 2023 ini.”kata Suhu Benny. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …