Smash Maut Voli Pasir Prajurit Menarmed 2 Kostrad

PORTALINDONEWS.COM, Malang – Mensana in corporesano bahasa latin yang populer dan menjadi motivasi. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Ini berlaku juga bagi seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad.  

Tiada hari tanpa olahraga guna menjaga kondisi fisik selalu bugar serta saling mempererat kebersamaan sesama prajurit. Seperti halnya yang dilakukan setiap sore hari dengan olahraga voli. Kamis (14/9).

Tidak ada perbedaan antara pimpinan dan anggota. Membaur gembira lepaskan jenuh dan lelah setelah beraktivitas menunaikan tugas prajurit.

Lapangan voli berpasir menjadi tantangan tersendiri dan memberikan sensasi yang berbeda, terasa bermain di tepi pantai.

Passing terukur dan smash keras silih berganti hingga keringat mengucur deras, canda tawa silih berganti membuat suasana semakin hidup serasa dalam turnamen.

Selain menjaga kebugaran tubuh, juga menjadi ajang menjaring prajurit yang berpotensi dalam olahraga voli. Diharapkan nantinya dengan pembinaan yang baik akan melahirkan atlet potensial untuk mengharumkan Menarmed 2 Kostrad.

“Olahraga dan prestasi, salah satu cara membangun motivasi prajurit untuk meraih masa depan yang gemilang. Dengan rutin olahraga bersama akan semakin kompak dan solid prajurit Menarmed 2 Kostrad,” ungkap Dandenma Mayor Arm Sumarsono.

Teruslah berlatih dan raihlah prestasi untuk masa depan. (*)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …