Babinsa Serma Ery Hendrawan Adakan Pendampingan Pembongkaran Gembok Pintu Akses Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan adanya pengaduan warga yang mana adanya akses jalan di gembok, Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Maphar langsung turun ke lokasi di Gang Wedana Dalam RT. 004/ 01, Kelurahan Maphar, Kecamatan, Tamansari Jakarta Barat . Kamis (14/9).

Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan yang turut serta mengadakan pendampingan dalam membuka gembok tersebut menjelaskan, Kami bersama Jajaran Tiga Pilar langsung turun Kelokasi dengan adanya laporan akses jalan yang sekian puluh tahun digunakan di gembok oleh bapak saleh.

“Menurut laporan warga bahwa didalam gang tersebut ada rumah sebanyak 15 Unit dan sudah kurang lebih satu bulan mereka terisolasi.”kata Babinsa.

Lanjut Babinsa, Sebelum pembongkaran gembok dilaksanakan pihak tiga pilar melakukan mediasi dengan bapak Saleh, apakah benar pintu akses tersebut di gembok oleh bapak saleh ? pak saleh mengakui bahwa dirinyalah yang menggembok pintu akses itu. Tambahnya.

Pak saleh keberatan gembok itu di buka, namun petugas tetap melaksanakan pembongkaran gembok demi ketegasan para aparat dan demi warga masyarakat yang terisolir.”pungkas Serma Ery Hendrawan.

Hadir dalam giat tersebut, personil Polsek Metro Tamansari 13 personil yang di Pimpin AKP. Tukul M, Intel Polres AKP. Rahmad, Citata Kecamatan di pimpin Kepala sektor Citata bapak Riswanto, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Ery Hendrawan.

Kelurahan Maphar Sebanyak 7 personil yang di Pimpin Sekel bapak Yazid Bustomy, Ketua Rw. 01 bapak Darson, Ketua Rw. 006/01 bapak Mulyadi, Warga korban pengembokan 15 orang dan bapak Saleh Sami

(Penggembok Pintu). (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …