Soirah Tak Menyangka Ini Terjadi Kepadanya

PORTALINDONEWS.COM, TAPIN. Soirah (62) yang merupakan warga transmigrasi asal Pacitan, Jawa timur yang berada di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris merasa terharu akibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1010/Tapin.

Pasalnya, rumah yang Ia tempati sejak tahun 1975 telah dibedah untuk diperbaiki sehingga nantinya layak untuk dihuni.

Soirah yang biasa dipanggil Mbah mengatakan dirinya tidak menyangka bahwa rumahnya akan dibedah dengan TNI khususnya Kodim 1010/Tapin.

Saat diwawancarai, Mbah Soirah mengatakan selama ini hanya berdoa setelah melaksanakan Shalat Lima Waktu, jika malam terbangun Ia mengambil air wudhu dan langsung menunaikan shalat tahajud, niatnya hanya ingin meminta rejeki kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah ini yang diijabah oleh Allah SWT, ini membuat saya lebih bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT,”ucapnya.Minggu (20/6).

Lanjut Mbah Soirah, mangucapkan berterima kasih kepada Bapak Tentara, Kepala Desa dan Ketua RT, yang dulu rumah saya rusak sampai saat ini masih melakukan pengerjaan bedah rumah supaya layak untuk dihuni.(Pendim1010)

About Portalindonews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …