Serka Rudiyanto Komsos Usai Kerja Bakti dengan Warga Binaan Terkait Kebersihan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) meskipun cuaca tidak mendukung dan hari minggu/libur, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto tetap eksis Komsos meskipun hari libur. Minggu (05/03/2023).

Serka Rudiyanto terus eksis dalam mempererat hubungan kerjasama dan sinergitas dengan warga binaan melalui Komsos. Seperti yang dilakukan hari ini Serka Rudiyanto komsos di Jalan Mangga Besar V, RT. 03/002, Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari Jakarta Barat.

Dirinya mengungkapkan, usai kerja bakti dengan warga Rt03/02, Kel. Mangga Besar
Kami menyampaikan agar selelu menjaga kebersihan lingkungan, karena siapa lagi yang akan menjaga kebersihan di lingkunga ini kalau bukan warga kita sendiri.

“Kami rutin menghimbau agar kebersihan tetap terjaga demi kesehatan kita semua. Begitupun terkait keamanan wilayah, tentunya kita semua yang harus memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah kita ini.”tegasnya.(Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …