Suara Merdu Grup Vokal Tri Dharma, Iringi Ibadah Minggu di GKII Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Prajurit Satgas Mobile 330 Kostrad yang beragama nasrani turut melaksanakan ibadah minggu bersama masyarakat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Antiokhia Kampung Yokatapa, Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Minggu (12/11/23).

Pada kegiatan tersebut, suara merdu lantunan lagu rohani dari grup vokal Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma turut tampil mengiringi kegiatan ibadah minggu.

Lettu Inf Ronal, selaku Perwira Teritorial Satgas memanfaatkan momen selesai kegiatan ibadah untuk menyampaikan informasi bahwa mulai akhir November, Satgas 330 akan melaksanakan program kegiatan dalam rangka persiapan menyambut Natal 2023.

“Seluruh jajaran Pos Satgas 330 berkomitmen untuk membantu masyarakat di Intan Jaya, khususnya umat kristiani dalam rangka mewujudkan suasana Natal yang aman dan penuh kedamaian,” ucapnya.

Kegiatan ibadah Minggu di GKII Antiokhia yang dipimpin oleh Pendeta Hans Waker tersebut, diikuti dengan khidmat oleh ratusan jemaat protestan di Intan Jaya. 

Pasca kegiatan ibadah selesai, terlihat momen kehangatan, kebersamaan dan kekeluargaan para Ksatria Tri Dharma yang sedang bercengkerama dengan masyarakat.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …