Tingkatkan Rasa Kebersamaan dengan Warga Binaan, Babinsa Serda Amramus Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok Babinsa selaku ujung tombak di wilayah guna mempererat TNI dan masyarakat dan merupakan wujud silaturahmi serta berbagi informasi dalam menciptakan keamanan wilayah.

Demi mempererat TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Jalan Raya Mangga Besar Rt. 009/010, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat. Minggu (10/9).

Serda Amramus dalam komsosnya menyampaikan warga masyarakat agar dapat membantu  menjaga kebersihan lingkungan, dan membersihkan saluran Got.

“Jika lingkungan tempat kita tinggal atau bekerja bersih dan indah, tentunya warga kita semua akan sehat jauh dan terhindar dari penyakit. Karena kebersihan itu adalah sebagian dari Iman.”ucapnya.

Dirinya juga berharap agar warga masyarakat bisa membantu dalam memberikan keamanan wilayah karena keamanan wilayah merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Untuk itu sekiranya ada hal-hal yang menonjol atau mencurigakan segera laporkan Kepada Babinsa dan Bimas atau kepihak yang berwajib terdekat agar segera dapat di atasi.”harap Babinsa Serda Amramus. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …