Semarak Pawai Budaya Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kab Jombang Jatim

Jombang, PortalindoNews.Com,(10/09/2023)- Dipagi hari ini Desa Mojokrapak melaksanakan Pawai Budaya di yang dilaksanakan oleh seluruh element masyarakat baik pegawai PNS, Karyawan Pabrik,Petani , Wiraswasta, berjumlah 24 kelompok dengan seluruh peserta 667.800 orang.

Diawali tarian tradisional Nusantara dan sambutan Pak Lurah Haji Warsubi. Dengan adanya Kirab Budaya’ini untuk mempersatukan seluruh warga masyarakat untuk memajukan Desa semakin maju dan makmur.Acara ini juga mengenalkan pakaian adat budaya Nusantara Indonesia.

Warga Desa Mojokrapak berantusias sekali mengikuti karnaval kirab budaya yang diselenggarakan Pemdes Desa Mojokrapak,tradisi peringatan hari Kemerdekaan ini tiap tahun ini diselenggarakan.

Acara Pawai Budaya dihadiri oleh Ibu Bupati Muhjidah Wahab,Muspika dan unsur TNI ,POlRI,Sambutan Ibu Bupati Hajjah Muhjidah Wahab mengatakan dengan adanya acara ini untuk mempersatukan semua warga Desa Mojokrapak rukun maju makmur.

“Alhamdulillahirobbilamin, Pawai budaya kirab budaya diberangakatkan oleh Bupati Jombang Ibu hajjah Muhjidah Wahab dan Bapak Lurah Haji Warsubi dengan pemotongan balon.Jalur peserta pawai kirab budaya Nusantara dengan rute mengelilingi kampung Mojokrapak dengan jarak kurang lebih 10km.Acara berjalan lancar tertib dan aman.(Agus)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Forkopimko Jakarta Selatan Nobar Di Kantor Walikota

PORTALINDONEWS.COM, Jaksel ~ Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas …