Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Sosialisasikan Larangan Bakar Sampah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Keadilan V, Rt. 008/001, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Minggu 10 September 2023, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan Sosialisasi tentang bahaya Asap dan Kebakaran.

Sosialisasi bahaya asap dan kebakaran dilaksanakan Serda Amramus kepada warga masyarakat Kelurahan Keagungan dengan harapan agar warga tidak membakar sampah disembarang tempat  yang dapat menyebabkan polusi udara.

“Membakar sampah dapat menyebabkan Polusi udara, membuat lingkungan menjadi tercemar serta menimbulkan bau tak sedap juga mengakibatkan Sesak nafas dan batuk-batuk dari asap pembakaran sampah tersebut.”urainya.

Lanjutnya, selain itu dapat mengakibatkan kebakaran apalagi di musim kemarau seperti saat ini. Untuk itu jangan membakar sampah, tapi buanglah sampah pada tempatnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …