Babinsa Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah dan Gerakan Pembagian Bendera Serta kegiatan FOR

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Mangga Besar Peltu Erwin mengikuti rapat Koordinasi wilayah dan gerakan pembagian bendera serta kegiatan FOR (Festival Olahraga Rakyat) di Aula Kelurahan Mangga Besar Jalan Mangga Besar III No. 1 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jumat 14 July 2023.

Ungkap Babinsa Peltu Erwin, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 yang di pimpin Lurah Mangga Besar Bapak Simon A, SAP, MA.

“Adapun hasil rapat meliputi, para ketua RW menyiapkan peserta Festival Olahraga Rakyat (FOR) yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023. dan setiap Kelurahan mengirimkan 13 Regu.”urai Babinsa 

Lanjutnya, dalam 1 Regu terdiri dari 7 orang dan usia peserta 13 tahun s/d 45 tahun guna mengikuti lomba SKJ tahun 2003. setiap RW membagikan bendera merah putih kepada warganya, orang yang melintasi jalan Kelurahan Mangga Besar dan di dokumentasikan. Serta para RW menyiapkan peserta Parade Kebaya dengan jumlah 100 orang. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …