Lurah Sarkum,SIP.MM Pimpin Kegiatan Jumsih K3 Di Wilayah Cibitung

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kepala Kelurahan Wanasari Sarkum,S.ip.MM Pada Hari juma 10 Maret 2023’Pimpin Langsung Kegiatan Jumsih K3 bertempat Samping Pasar Induk Cibitung.

Dalam Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Kepala Sat Pol PP, Personil Linmas, Staff Kelurahan Wanasari, Babinsa,Pengurus RW dan RT. 

Sarkum,S.ip.MM Pada Wartawan Menjelaskan Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya arti kebersihan, dengan lingkungan yang bersih diharapkan kualitas hidup manusia semakin baik, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar warga.

Seperti kata pepatah poluler Mensana in Corporesano “Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat”. Makna yang terkandung di dalamnya adalah harus menjaga kesehatan tubuh. Apabila tubuh sehat maka kita dapat memulai segala sesuatu dengan baik karena di dalam badan yang sehat memicu semua organ tubuh untuk melakukan semua pekerjaan dengan mudah sehingga dapat melahirkan hasil yang baik pula, begitu pula sebaliknya apabila kita mengesampingkan Kebersihan, kesehatan tubuh maka akan sangat sulit untuk memulai sesuatu dengan baik.

“Semoga kegiatan Jumat Bersih K3 ini kedepannya dapat ditingkatkan lagi dan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat, Tutup Lurah Sarkum,SIP.MM

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …