Tertibkan Parkir Liar di Wilayah Tamansari, Tiga Pilar Gelar Apel Penertiban

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dua personil Koramil Tamansari Kodim 0503/JB yang mengikuti apel gabungan tiga pilar dalam rangka Giat penertiban parkir liar di Jalan Kebahagiaan  Raya, Kel. Krukut Kec.Tamansari Jakarta Barat. Senin (14/11).

Apel yang di pimpin Camat Tamansari, Bapak Agus Sulaeman dan di ikuti sebanyak 62 personil gabungan tiga pilar usai apel langsung ke titik lokasi Jalan Kebahagiaan Raya, Kel.Krukut Kec.Tamansari, Jakarta Barat.

Ungkap Serka Mukoddas, kegiatan di sasarkan pada parkir liar yang berada di Sepanjang Jalan Kebahagiaan Raya, Kel. Krukut, Kendaraan Service Ketok magic yang berada di Trotoar di Jalan Kebahagiaan Raya dan Parkir motor dan mobil Tamu PT Kompas yang memarkirkan kendaraan nya di Sepanjang Jalan Kebahagiaan Raya.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Tamansari Bapak Agus Sulaeman, Manpol PP Kec.Tamansari bapak Edison, Kasatpel Hub Kec. Tamansari bapak Erwan, Lurah Kel. Krukut bapak Ilham Al NurKarim, Babinsa Kel. Krukut, Serka Mukoddas dan Sertu Supriyanto, Bhabinkamtibmas, Aiptu Dedi, Para Kasatgas Pol PP Kelurahan se Kec.Tamansari dan Anggota Pol PP. (Pend01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …