Tervaksin 135 Orang Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/ Jakarta Barat

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Sebanyak 135 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan oleh koramil 01/Tamansari di halaman sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat. Jum’at, (10/12).

Giat hari ini di monitoring Babinsa Serda Amramus dengan Tenaga Kesehatan yang berkolaborasi Nakes BKO Yonkav 9/SDK 6 personil dan Nakes Puskesmas Tamansari dengan 2 personil serta team picare yang di pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri.

Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat adakan pemantauan di serbuan vaksin tersebut menjelaskan, hari ini vaksinasi yang kita gelar dengan tiga jenis vaksin. 

“Vaksin Sinovac dan Pfizer dengan dosis satu dan dua, serta vaksin Astra Zeneca dengan dosis dua.” Terang Mayor Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi.

Dirinya juga menyampaikan serbuan vaksin ini terus kita laksanakan setiap harinya demi mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 serta percepatan pemulihan kesehatan masyarakat. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …