BIN Banten Sisir Pelajar Yang Belum Divaksin di Cikupa Kabupaten Tangerang

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang,- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten sudah lebih dari dua bulan dilaksanakan, bahkan untuk jenjang pendidikan SD.

 

PTM dilakukan untuk mengejar “losing learning” selama pandemi COVID 19. Namun demikian harus diantisipasi timbulnya cluster pelajar COVID 19.

 

Untuk itu, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bersama tim Vaksinasi Puskesmas Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (10/12/2021), menyisir pelajar SMP dan SD yang berusia 12 tahun ke atas untuk divaksinasi.

 

dr Lely Aryuni, Kepala Puskesmas Cikupa mengatakan hasil koordinasi dengan PGRI masih ada pelajar yang belum divaksin. “Hari ini kami menfokuskan vaksinasi untuk pelajar, dengan dibantu teman-teman dari BIN Alhamdulillah 246 pelajar sudah divaksin”Tuturnya.

 

Ditempat yang sama Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, akan terus menapis pelajar yang belum divaksin.

 

“Hasil koordinasi dengan PGRI di wilayah Cikupa ini masih ada 400 lebih pelajar yang belum divaksin” ujarnya.

 

Pihaknya menghimbau siswa dan guru untuk untuk tetap waspada disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjadi cluster sekolah karena PTM”,lanjutnya..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …