Pengurus Mio Indonesia Usulkan Sosok Kaspudin Nor Sebagai Ketua Dewan Pakar

Portalindonews.com, Jakarta – sambil Buka puasa Bersama ketua Media Independen Online Indonesia (MIOI) Jakarta Barat Bentuk struktur pengurusan perwakilan Jakarta Barat, Untuk Memajukan wilayah.

Dalam Acara Buka Bersama Hadir seluruh Anggota dari Berbagai Media online yang Tergabung dalam MIOI.

Acara ini dilakukan dikantor sekertariat yang berada dijalan komplek duta mas blok F9 No. 1/3 kelurahan wijaya Kusuma Gropet Jakarta Barat Minggu (25/04/21)

Dalam acara tersebut ketua MIOI Jakarta Barat CunCun Yadi Taryadi mengatakan,” silaturahmi ini antara Anggota yang tergabung dalam MIOI

Visi misi dalam Organisasi MIOI ini mensejahterakan Anggota yang ada didalam Serta kebersamaan.

” Organisasi MIO ini dibentuk untuk menjaga kredibilitas Fungsi Media yang akurat serta Objektif dalam pemberitaan,” Kata dia.

Anggota MIOI yang hadir merancang kepengurusan dan untuk memperkuat organisasi MIOI, para peserta yang hadir mengusulkan sosok Kaspudin Nor selaku akademisi dan tokoh masyarakat yang dinilai banyak mendukung media dan para jurnalis diusulkan untuk menjadi ketua dewan pakar, usulan tersebut di sepakati oleh peserta yang hadir, akan tetapi bersangkutan belum dapat dihubungi, insya Allah Bapak Kaspudin Nor mau menerima permintaan kami, hal ini di utarakan oleh Wawan dengan penuh harap.

Disisi lain perwakilan Pimpinan Buser bhayangkara 74 semoga adanya organisasi MIOI ini pengusaha media dapat sejahtera lagi serta mengembangkan Media lebih baik Lagi ,” Tambah dia

Tetap solid serta Kompak dalam melakukan Kinerja sesuai kaidah Jurnalis untuk para wartawan media yang tergabung dalam MIOI,”Tutup Gunawan Pemred Buser Bhayangkara 74 sambil Seruput Kopi bersama Ketua MIOI Jakarta Barat. (*)

About Portalindonews

Check Also

Cek Harga Bahan Pokok, Serka Agus Berinteraksi Para Pedagang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Agus Priyono Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan …