Tiga Personil Koramil 01/Tamansari Kawal Giat Bantuan Sosial di Wilayah Mangga Besar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 3 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang di pimpin Babinsa Peltu Erwin melaksanakan pengamanan giat Bantuan Sosial (Bansos) yang dilaksanakan di Jalan Kokosan Rt. 02/01, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis 8 Februari 2024.

Dalam keterangan Pertu Erwin menyampaikan, kegiatan bantuan sosial ini di selenggarakan oleh keluarga bapak Kristian Wibowo dalam rangka menyambut hari raya Imlek dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Keluarga bapak Kristian Wibowo membagikan beras sebanyak 388 kantong yang masing-masing kantong berisi beras seberat 10 Kg khusus untuk keluarga yang tidak mampu di RW. 01, Kelurahan Mangga Besar.”terang Peltu Erwin.

Selain anggota Koramil yang hadir dalam pengamanan giat tersebut, turut hadir 11 personil Polsek Tamansari yang di pimpin Akp Trisno Kanit Bimas dan 8 personil Kecamatan Tamansari yang di pimpin Lurah Mangga Besar Bapak Iwan. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …