Tim Wasev Apresiasi dan Bangga Atas Kinerja Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

PORTALINDONEWS.COM, Kodam jaya ,Tigaraksa – Dansatgas TMMD Letkol Arh Syarief SB sambut kedatangan tim Wasev dari Mabesad Brigjen TNI Kristomei Sianturi,S.Sos.,M.Si.(Han) yang juga sebagai Kadispenad di Aula Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa (21/5/2024).

Dalam kunjungannya Tim Wasev menerima paparan langsung Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB tentang kegiatan fisik pembangunan jalan TMMD sepanjang 1 KM lebih dengan lebar 4 meter di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri.

Tim Wasev Brigjen TNI Kristomei Sianturi,S.Sos.,M.Si.Han mengatakan kami sangat mengapresiasi dan bangga kepada anggota TNI khusunya satgas TMMD ke 120 diwilayah kodim 0510/Tigaraksa ini yangmana sudah bahu membahu bersama warga membangun jalan di desa Gintung ini.”Katanya”.

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menerangkan,selain kegiatan program fisik yang sudah berjalan 53% hingga saat ini. juga ada kegiatan non fisik seperti penyuluhan Di sekolah dan warga dengan berbagai macam materi seperti Wawasan kebangsaan ,penyuluhan narkoba dan kesehatan masyarakat, pada kegiatan TMMD ini juga, ada pembangunan sarana air bersih dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program dari Bapak KASAD.

Dandim juga berpesan kepada warga untuk tetap terus menjaga jalan Desa ini agar nantinya dapat memiliki masa pakai yg panjang.

Salah satu warga bapak Asan mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan Pemerintah daerah yang sudah sangat peduli kepada masyarakat Gintung yang sudah membantu pembuatan jalan di desa kami ini.
Dengan jalan yang sudah di betonisasi kami lebih dapat dengan cepat mengakses hasil panen padi ke rumah dan ke pabrik penggilingan beras serta warga lain juga lebih cepat untuk akses ke jalan Raya serta anak – anak kami yang sekolah dapat nyaman berangkat ke sekolahnya dengan melintasi jalan beton yang bagus.

Hadir dalam kegiatan PJ.Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono,Kasub Dispensat Kolonel Arh Sudrajat, S.H., M.I.P.,
Asterdam Jaya Kolonel Inf Wawan, Kasi Ter korem 052/WKR Kolonel Arh Hari Purnomo,Letkol Caj (K) Yeni triyeni S.Pd.,Letkol Kav Eko Sterad,Mayor Inf misin Kapenrem 052/Wkr,Bapak Dede.SE Kepala Desa sukadiri,Kapten Inf Arja Suarja Pasi Ter kodim 0510/Tigaraksa serta jajaran Danramil.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …