Tingakatkan Keamanan, Serma Wakdinator Komsos dengan Personil Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Demi terwujudnya silaturohmi yang baik di wilayah binaan dalam menjaga Keamanan lingkungan, Serma Wakdinator Babinsa Kelurahan Pinangsia Koramil 01/TS Kodim 0503/JB galakkan komunikasi sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar di kantor Sekertariat RW 05 Pinangsia. Jum’at (7/6).

Komsos Babinsa tersebut membahas mekanisme petugas keamanan binaan agar lebih waspada lagi di wilayah. Komsos yang dilakukan bersama Kapospol Pinangsia dan disambut baik petugas RW.

“Kami menghimbau kepada petugas keamanan wilayah supaya dalam pelaksanaan tugasnya agar saling kerjasama sesama team regu guna mendapatkan hasil kerja yang maksimal dan setiap teamnya harus saling membantu.”kata Babinsa.

Dirinya juga mengatakan agar linmas sering melaksanakan patroli terutama setiap jam rawan guna mencegah terjadinya pencurian maupun tindakan kriminal yang akan menyebabkan keresahan masyarakat.

Salah satu tugas pokok aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorialnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaannya.

“Komsos bersama Tiga Pilar merupakan langkah yang efektif untuk membantu keamanan dan ketertiban diwilayahnya demi keamanan warga masyarakat.” Ucapnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …