Tingakkan Sinergitas, Sertu Suharno Komsos dengan Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam meningkatkan sinergitas tiga pilar tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Sertu Suharno gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tiga pilar tingkat kelurahan Tangki di Halaman Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kel.Tangki, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis (22/9).

Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Kel. Tangki perlu lebih mendapatkan perhatianb lagi karena akhir-akhir ini banyak laporan dari warga bahwa sering terjadi tindakan curanmor Penjambretan dan tindakan Pelanggaran lainnya Kel.Tangki.

“Kami berharap Kamtibmas di Kelurahan Tangki ini harus semakin di pertingkat karena banyaknya laporan terjadinya curanmor dan penjambretan dan 

tentunya perlu peningkatan dan pengamanan wilayah yang demi mengantisipasi hal-hal tersebut.”Kata Sertu Suharno.

Masih kata Babinsa, mari kita tingkatkan lagi keamanan wilayah dengan bersama-sama masyarakat, Rw, dan Rt meningkatkan siskamling dan para Rw, Rt untuk terus melibatkan para linmas di wilayah untuk mencegah curanmor, penjambretan dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan warga. Pungkas Sertu Suharno. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …