Tingkatkan Imun Tubuh, Personil Koramil 01/TS Bersama Nakes Puskesmas Layani Warga Vaksin

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Serbuan vaksinasi di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari bersama puskesmas Tamansari vaksin warga masyarakat sebanyak 48 orang.

Giat serbuan vaksinasi dengan menyiapkan jenis vaksin Pfizer untuk dosis 1, 2, booter 3 dan 4, serta penanggung jawab Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB. Senin (5/12).

Tutur Serka Asriyanto, pelayanan vaksinasi dengan diawali pendaftran, Skrining, Penyuntikan Vaksinasi dan Observasi dan selaku team Vaksinator dari Puskesmas Tamansari.

“Untuk tervaksin hari ini sebanyak 48 orang yang terdiri dari dosis satu 2 orang, dosis dua 5 orang, booster satu 20 orang dan booster dua sebanyak 22 orang.”ungkap Babinsa Serka Asriyanto selaku yang memonitoring giat serbuan vaksin.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

JAKARTA, portalindonews – Kepala Pusat Perhubungan TNI Angkatan Darat (Kapushubad) Mayjen TNI Iroth Sonny Edhie, …