Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Juru Parkir dan Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Usai melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar Tradisonal di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Pelda Eko Novianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak Ari petugas perparkiran di Jalan Keadilan Raya RT 001/ 04, kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Minggu 17 September 2023.

Dalam kesempatannya Babinsa menyampaikan kepada warga sekitar lahan parkiran untuk mengutamakan kebersihan, keamanan dan ketertiban, serta selalu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya pencurian kendaraan bermotor.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu juga agar kita semua menjaga serta meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang dapat menyebabkan timbul nya penyakit demam, flu dan batuk pilek.”urainya.

Kami juga menekankan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran dengan menyarankan tersedia nya siap pakai tabung APAR (tabung pemadam api ringan), dan menghimbau tidak meninggalkan kompor menyala pada saat memasak,mematikan kompor saat mau meninggalkan rumah.”pungkas Babinsa.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

May Day 2024, Dandim 0507/Bekasi Bersama Prajurit Patroli Monitoring Wilayah Pastikan Kondisi Aman Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota abekasi – Pada Peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024, Kodim …