Tingkatkan Keamanan, Serka Suharno Ajak Masyarakat Kondusifkan Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang bertugas di Kelurahan Tangki melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Mangga Besar XI, RT. 0014/001, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa, 3 Oktober 2023.

Dalam komsosnya dengan petugas keamanan wilayah Serka Suharno menyampaikan agar selalu Berhati hati dalam bertugas dan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi Situasi keamanan di wilayah supaya Kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif. 

“Kami sangat berharap peran serta semua pihak untuk menjaga wilayah terutama di jam-jam rawan karena para pelaku kejahatan selalu memanfaatkan situasi pada saat kita lengah. apabila ada hal-hal yang menonjol terkait perkembangan situasi agar segera di laporkan untuk di tindak lanjuti.”katanya. 

Para petugas Keamanan menyatakan siap membantu dan siap bekerjasama dengan aparat Terkait dalam menjaga dan mengamankan wilayah.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …