Kodim 1702/Jayawijaya Berikan Santunan dan Paket Sembako Kepada Veteran, Warakawuri, dan Purnawirawan

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Komando Distrik Militer 1702/Jayawijaya berikan bantuan kepada para Veteran, Warakawuri dan Purnawirawan di wilayah Kabupaten Jayawijaya dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Ke-78, Bertempat di Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (14/12/2023).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., melalui Danramil 1702-01/Wamena mengatakan, Kodim 1702/Jayawijaya akan menjalin silaturahmi kepada para veteran, warakawuri dan purnawirawan yang berada di wilayah Kabupaten Jayawijaya.

“Kami siap meneruskan perjuangan para pendahulu kami, kendati nilainya yang tidak seberapa namun pemberian ini merupakan bentuk perhatian satuan kami dalam menjalankan fungsi pembinaan bagi para veteran dan warakawuri sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI (KBT) sehingga hubungan emosional dan silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap para pendahulu pejuang Republik Indonesia yang telah berjasa kepada negara dan bangsa.

Sementara itu, salah satu Purnawirawan TNI AD Bapak Bernard Manobi mengatakan, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 1702/Jayawijaya atas kepedulian dan perhatiannya kepada para veteran, warakawuri dan purnawirawan yang berada di wilayah Kabupaten Jayawijaya.

(Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

May Day 2024, Dandim 0507/Bekasi Bersama Prajurit Patroli Monitoring Wilayah Pastikan Kondisi Aman Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota abekasi – Pada Peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024, Kodim …