Tukar Informasi dengan Warga Binaan, Serka Agus Priyono Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Serka Agus Priyono yang bertugas di Kelurahan Tamansari melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) di kantor Bluuray Jalan Mangga Besar VIII No. 12 G RT.008/RW 01, Kel. Tamansari, Kec.Tamansari Jakarta-Barat. Rabu, 15 Maret 2023.

Kami melakukan komsos dengan warga binaan di lingkungan RW. 01, Kel. Tamansari dan menyampaikan pencegahan aksi tawuran kepada pemuda atau warga masyarakat selain, itu juga tidak lupa tetap mengingatkan warga masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Kami selaku Babinsa terus menghimbau warga yang belum melaksanakan vaksin agar melaksanakan vaksin di gerai manapun yang tersedia dan apabila di temui kesulitan dalam pelaksanaan bisa menghubungi Babinsa agar di jembatani dalam pelaksanaan vaksin tersebut.”tutur Serka Agus Priyono.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menuturkan,”Komunikasi Sosial berguna sebagai pemelihara komunikasi langsung kepada warga masyarakat agar babinsa mengerti dan mengetahui langsung berbagai hal informasi yang terjadi di wilayah binaannya.”Imbunya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …