Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan, Sertu Kusnodin Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Sertu Kusnodin melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan warga di wilayah binaan.

Menurut Sertu Kusnodin, Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Kusnodin dalam membangun keakraban dan menampilkan Komsos dengan Warga binaan di wilayah.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan kondusif sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.”terang Sertu Kusnodin. Kamis (22/6/2023)

Lanjutnya,”dengan giat komsos warga juga dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah. Babinsa juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat diselesaikan.” tutupnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …