Tumbukan Semangat Juang, Satgas TMMD Ke-119 Gelar Nobar Bersama Masyarakat Po Epe

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di tempat berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 tahun 2024 di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke menggelar nonton bersama masyarakat, Jum’at (8/3/2024).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng bersama masyarakat Kampung Po Epe yang dilaksanakan oleh personel Satgas TMMD merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam rangka memberikan hiburan.

“Selain kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih, personel Satgas TMMD juga rutin melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan pelayanan kesehatan, pertanian/perkebunan dan masih banyak lagi serta nonton bareng seperti tadi malam,” ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono.

Lettu Inf Abdullah Latupono menambahkan, antusias masyarakat Kampung Po Epe sangat tinggi dalam mengikuti nonton bareng dimana setiap kita menggelar nonton bareng banyak masyarakat yang hadir mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

“Selain dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, nonton bareng yang kita gelar diharapkan juga dapat meningkatkan semangat juang bagi masyarakat Po Epe karena film yang kita putar selain komedi juga film perjuangan,” jelasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih\

About Portalindonews

Check Also

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan Lintas Tolikara-Puncak Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama masyrakat laksanakan karya bakti perbaikan jalan lintas Tolikara-Puncak …