Turun Kepasar, Babinsa Serka Agus Priyono Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk memastikan stabilnya harga sembilan bahan pokok (Sembako) Serka Agus Priyono Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB turun ke pasar tradisional di PD Pasar Pecah Kulit Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat untuk mengecek harga Sembako. Jum’at, 03 November 2023.

Tidak hanya melakukan pemantauan harga sembako saja, namun Babinsa juga memantau keamanan pasar dan sekitarnya serta berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli.

Melalui Babinsa Serka Agus Priyono, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, monitoring harga sembako itu untuk mengetahui ada atau tidaknya kenaikan harga sembako di pasar tradisional karena di picu kenaikan meningkatnya kebutuhan masyarakat.

“Karena itu, kita cek langsung ke lapangan dengan menanyakan kepada pedagang sekaligus mendata harga sembako tersebut. Kegiatan ini, untuk memastikan kesetabilan harga sembako di pasar tradisional dan ini juga menindaklanjuti ST Panglima TNI tentang harga kebutuhan Pokok,” ujarnya.

Selain untuk memastikan kesetabilan harga Sembako, Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi ini.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …