Turut Serta Dalam Pengukuhan dan Pelantikan KONI Papua Pegunungan, Ini Harapan Dandim 1702/JWY

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., turut serta dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Pegunungan masa bakti 2023-2024, Bertempat Di Grand Baliem Hotel, Jl. Sumbawa, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan.(04/04/2023)

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nickolaus Kondomo.S.H.,M.H., Pj. Sekda Papua Pegunungan Sumule Tumbo.,SE.M.Si., Wakil Bidang I KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Soedarno, Bupati Kab. Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd., M.M., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo.,S.Ik., Wadab Lanud Wamena Letkol Adm Yotam Djalima, Kepala Pengadilan Negeri Dedy Herianto.,SH., Wadanyon 751/WMS Mayor Inf Wayan Budi Santosa, Binda Papua Mayor Laut Oktovianus.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., dalam rilis tertulisnya di Kab. Jayawijaya.

Dandim mengatakan, Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanat organisasi dan mewujudkan harapan dan keinginan prestasi olahraga Papua Pegunungan.

“Semoga kedepan prestasi olahraga Papua Pegunungan dapat berjaya dikancah regional, Nasional, bahkan level Internasional”.ujar Dandim

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.S.H.,M.H., mengatakan, Selamat datang Ketua Umum KONI Pusat beserta rombongan di Provinsi Papua Pegunungan, serta semua tamu undangan terimakasih sudah turut hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus KONI Prov. Papua Pegunungan.

“Kita semua insan olahraga harus turut ikut melakukan pembinaan prestasi, kewenangan di provinsi termasuk Kepemudaan dengan demikian Provinsi Papua Pegunungan harus mampu membangun komunikasi dan meningkatkan point tingkat Kabupaten, saya berharap kita akan memajukan prestasi dan memajukan KONI Provinsi Papua pegunungan”.ucapnya

Selain itu Ketua Umum KONI Pusat Jendral TNI (Purn) Marciano Norman, menambahkan, terimakasih Dandim 1702/JWY, Kapolres Jayawijaya serta tokoh-tokoh atas waktunya sudah bisa hadir dalam kegiatan pelantikan kepengurusan KONI Prov. Papua Pegunungan.

“Saya mengucapkan selamat setinggi-tingginya atas kesiapan terhadap kegiatan ini, Provinsi ini sudah menjadi ke-37 sebelumnya hanya 34 dan sudah dilantiknya serta KONI bergerak cepat agar bisa mempersiapkan untuk nanti pada tahun 2024”.katanya.

“Melihat situasi yang ada saya yakin ini tempatnya atlit-atlit yang unggul dan berprestasi, sangat baik apabila provinsi di bawahnya bisa berkontribusi serta menyiapkan atlit muda sebaik-baiknya dan membawa mereka ke ajang olahraga sampai ke cabang nasional”.pungkasnya.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …