Usai Melaksanakan Pemantauan Harga Sembako, Serda Amramus Komsos dengan Petugas Bina Marga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Usai melaksanakan pemantau harga sembako Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Amramus melanjutkan tugas rutinnya yakni melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas bina marga kecamatan Tamansari dan warga  masyarakat di Jalan Keadilan Rt.10/05, Kel. Glodok, Kec.Tamansari Jakarta Barat, Sabtu (25/02).

Menurut Serda Amramus, komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara hubungan baik dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan petugas lapangan bina marga juga warga masyarakat di wilayah Tamansari.

“Kami sebagai ujung tombak TNI di wilayah tentunya menyampaikan kepada petugas bina marga supaya dalam bekerja dilapangan untuk selalu berhati hati dan jaga faktor keselamatan diri dari berbagai hal yang berbahaya jika melaksanakan tugas.”kata Serda Amramus.

Masih kata Serda Amramus, kami juga berharap agar masyarakat setempat dapat membantu kerjaan petugas bina marga. Mari kita saling membantu karena kegiatan ini juga untuk kenyamanan warga masyarakat. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …