Wadanramil 05/TA Hadir Dalam Rakor Sambut Ramadhan

PORTALINDONEWS.COM – Jakarta Pusat – Unsur pimpinan Tiga Pilar kelurahan Kebon Kacang, kecamatan Tanah Abang mengadakan tatap muka dan rapat koordinasi dalam rangka menyambut Ramadhan, di kantor kelurahan Kebon Kacang Jln. KH Mas Mansyur No 30 A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Wadanramil 05/Tanah Abang Lettu Arh Soeprapto yang turut hadir mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang puasa dan lebaran”, ungkapnya.

Untuk menjaga dan menjamin kamtibmas, lanjut Wadanramil, pihak Tiga Pilar bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda menuangkan kesepakatan dalam bentuk pernyataan deklarasi bersama.

Adapun deklarasi bersama itu berisi, menolak adanya prostitusi, mengantisipasi tawuran antar warga maupun kelompok, menolak dan mengatisipasi adanya peredaran miras dan narkoba, menolak adanya provokasi dan hoaks terhadap masyarakat.
(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …