Warga Lansia Cengkareng ikut Vaksinasi Covid-19 dengan Pengaman Babinsa Koramil 04/CK Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama kami dari TNI tetap aktif  melaksanakan Pengamanan. 

Hal ini dikatakan Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko di Makoramil setelah mendapatkan laporan dari Babinsa Sertu Marjuki yang mana adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Coviid-19 untuk Lansia di Gedung sekolah SMA 2 Saceng Cengkareng Timur di Jalan Kawasan Rumah Susun Perumahan Rt. 08 / 016, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (3 Maret 2021).

“Kami sangat mengapresiasi warga masyarakat yang saat ini ikut serta mengikuti vaksinasi ini. Sebanyak 110  orang lansia yang terdiri dari pria 56 orang dan wanita 54 orang, semoga warga lainnya yang ada di wilayah Cengkareng  ini ikut serta melaksanakan program pemerintah.”Kata Kapten Moerdoko di Makoramil.

Hadir dalam giat  tersebut, Sekko Jakbar, Ibu Lin Mutmainah, Camat Cengkareng, Drs Ahmad Faqih, Lurah Cengkareng Timur Drs Ardhi Muhur, Babinsa Sertu Marjuki, Ketua Rw 016 Bapak Pandiana, Ketua LMK Bapak Imam Wahyudi , Ketua FKDM Bapak Aswita.(Bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …