Wujud Kepedulian Tali Asih, Satgas Yonif 623 Bagikan Sembako Kepada Warga

PORTALINDONEWS.COM, Maybrat – Dalam rangka peringati dan memeriahkan HUT Batalyon Infanteri yang ke – 63 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2024 nanti, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU bagikan tali asih berupa paket sembako kepada warga di wilayah Maybrat, Sorsel, dan Tambraw. Kali ini warga di Kampung Tofot, Distrik Seremuk berkesempatan mendapatkan tali asih itu pada Rabu (06/03/2024).

Dalam keterangan Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra dalam mengatakan kegiatan pembagian sembako kepada warga ini dilakukan secara perwakilan masyarakat Kp. Tofot dan perwakilan Masyarakat Kp. Persiapan Sewe sebagai ungkapan rasa syukur dan juga ikut peringati serta meriahkan HUT Yonif 623/BWU ke-63 yang akan mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, program teritorial akan terus dilaksanakan demi membantu stabilitas ekonomi masyarakat dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara personil Satgas Yonif 623/BWU dengan masyarakat di wilayah Papua.

“Dengan bantuan ini, semoga warga yang pendapatannya pas-pasan dapat mengurangi bebannya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” harap Dansatgas.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga kurang mampu yang berada di sekitar pos,” tuturnya. (Yonif 623/BWU)

About Portalindonews

Check Also

Sigap Bantu Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Kesulitan Masyarakat

Portalindonews.com, Tasinifu, NTT – Sigap bantu kesulitan Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu …