Wujudkan Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Satpol PP

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Tangki Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno menjalin sinergitas melalui kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Satpol PP Kelurahan Tangki di Kantor Pol PP Jalan Mangga Besar VII RT 001/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa, 01 Agustus 2023.

Sebagaimana diketahui Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mendekatkan seorang Babinsa dengan warga masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, juga sebagai sarana untuk melakukan kegiatan monitoring situasi kondisi di wilayah, serta menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

Disaat melaksanakan kegiatan Komsosnya Babinsa Sertu Suharno mengajak untuk bersama-sama mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat dengan baik agar tercipta hubungan yang harmonis di tengah masyarakat, untuk mempermudah dan memperlancar saat melaksanakan tugas.

“Kedepan nantinya banyak tugas yang harus kita laksanakan karena menjelang pemilu, otomatis tugas kita akan sangat padat, oleh karena itu kita harus berkolaborasi dalam bingkai Tiga Pilar untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif.”tutur Babinsa. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Ibu PKK Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Beras Pemerintah

Portalindonews.com, Kodam Jaya — Jajaran personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Asmaun, Kopda Subhan …