Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan Paket Sembako Dihadiri Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Yayasan Budhha Tzu Chi Indonesia salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat di kelurahan Jembatan Besi dalam program paket cinta kasih yayasan Budha Tzu Chi Indonesia bertempat di Jl Jembatan Besi II Rt 01 Rw 04 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat.minggu (10/4).

Selain penyaluran bantuan paket sembako Yayasan Budhha Tzu Chi juga menggelar vaksinasi 3 Booster bagi masyarakat yang belum di vaksin.

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina labobar,Kanit Bimas Akp Bambang Gunadi,Ketua P I C Budhha Tzu Chi Hartono,Dokter Puskesmas Tambora dr, Mega,Lurah Jembatan Besi Albarkah,Sekkel Kel Jembatan besi Ibu Sulis,Pol PP M Riyanto,Ketua LMK Jembatan Besi Nurdin dan Ketua FKDM Jembatan Besi Satar.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan bahwa Penyaluran bantuan paket sembako sebagai bentuk perhatian dan cinta kasih Yayasan Budhha Tzu Chi kepada warga diwilayah binaan. 

“Paket bantuan sembako yang disalurkan berupa beras 10 Kg,Mie Instan 10 Pics dan Biscuit Roma 1 Pics”.Terang Kapten Arja.

Lanjut Kapten Arja,Selain itu Yayasan Budhha Tzu Chi menggelar kegiatan vaksinasi dosis 3 Booster bagi masyarakat yang belum divaksin yang dilaksanakan oleh pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Tambora.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk divaksin dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …