100 Personil Diturunkan POLRES Gowa, Guna Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Terkait Kenaikan Harga BBM

PORTALINDONEWS.COM, Gowa ,Sul–Sel — Kenaikan Harga BBM mendapatkan respon dari berbagai Pihak, unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa dan masyarakat pun marak dilakukan pasca pengumuman kenaikan harga BBM diberbagai daerah.

Respon cepat dari Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH, untuk menjaga KANTIBMAS dan menjaga kelancaran Lalu lintas, serta yang utama adalah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Gowa yang beraktifitas dihari libur. Dimana Titik Pengamanan berada di Batas kota Gowa Makassar , pada hari Minggu, 04/9/22 dari Pukul 11.00- Selesai.

Saat dikomfirmasi Kapolres Gowa membenarkan Hal tersebut, ”Selain pengamanan di SPBU, kami juga turunkan personel pengamanan sebanyak 100 personel di Batas kota Gowa-Makassar untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H.
Untuk Personil masing-masing yang ada di wilayahnya, kami tempatkan di SPBU untuk memantau agar kondusif, tak ada penimbunan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Pengamanan di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Gowa itu dilakukan guna mengantisipasi hal tak diinginkan pasca harga BBM naik,” terang Kapolres Gowa.
Dalam Arahannya pada Apel Siaga UNRAS, Kasat Samaptha Polres Gowa AKP MOH. Wahyu S.Sos menekankan,”agar personil yang diturunkan dalam pengamanan Unjuk rasa harus sesuai dengan SOP dan Tetap Humanis.” Tutupnya.

Selain KASAT SAMAPTA, tampak KASAT INTELKAM POLRES Gowa IPTU Rakhmat Binanrno Yang turut serta dalam pengamanan Unjuk Rasa sebagai Perwira Pengendali pengamanan tertutup dalam antisipasi aksi unjuk rasa.
(tahri siala)

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …