217 Rumah Warga Rusak Korban Angin Puting Beliung Di kecamatan Pallangga

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, SulSel – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda dalam 2 pekan ini diwilayah kecamatan Pallangga mengakibatkan ratusan rumah warga rusak.

Dari data yang dikumpulkan oleh pihak kecamatan terkait laporan dari desa dan kelurahan total hari ini ada 217 rumah warga yang rusak akibat diterjang angin kencang atau Anging puting beliung, kamis (5 / 1 / 2023).

Hal ini di benarkan oleh Camat Pallangga Sachrial AP dalam wawancaranya saat disambangi oleh awak media , beliau mengatakan bahwa ada 217 rumah warga yang rusak akibat diterjang angin kencang atau Anging puting beliung dikecamatan Pallangga.

“Ada 217 rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung dikecamatan Pallangga sesuai laporan dari desa dan kelurahan yang kami kumpulkan laporannya dikecamatan”kata pak camat.

“sebagian warga yang terkena musibah ini sudah mendapatkan bantuan dari pihak Pemda Gowa yakni dinas sosial,PMI kabupaten dan Dari dinas BPBD kabupaten Gowa dan sudah diberikan kepada warga tersebut dan kami pemerintah kecamatan mewakili desa dan kelurahan serta masyarakat kecamatan Pallangga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Gowa dan wakil Bupati Gowa atas perhatiannya kepada kami dikecamatan pallangga”lanjut pak camat.

Camat Pallangga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Pallangga agar selalu waspada dalam beraktifitas diluar rumah karena cuaca saat ini masih dalam tahap ekstrim dan belum bisa dipastikan kapan akan selesai.

Red — tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …